OTOExpo.com –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya tidak ada habisnya untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan. Kali ini, untuk program Maret hingga Mei mendatang, Suzuki kembali adakan program untuk memudahkan konsumen yang membeli kendaraan XL7 dan Ertiga karena akan mendapatkan tiga kali potongan angsuran dari Suzuki Finance secara langsung.

Sukma Dewi selaku Asst. to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa program itu dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki karena keterjangkauan biaya.

“Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM 0 persen, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL atau All New Ertiga. Promo ini hanya berlangsung hingga bulan Mei 2021. Jadi konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini,” terang Sukma Dewi.

Program potongan tiga kali angsuran itu sudah berlangsung sejak 15 Maret hingga Mei 2021 dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa.

Insentif cicilan triwulan untuk Suzuki XL7 dan Ertiga

... Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2

Your Comment