OTOExpo.com –  Tanggal 2 dan 3 April 2021 Innova Community (IC) lakukan Kopi Darat (Kopdar) Akbar Sumatera di Mifan-Padang Panjang Sumatera Barat. Kopdar ini seharusnya dilaksanakan Maret 2020 kemarin, apa daya pandemi Covid 19 menyerang ibu pertiwi termasuk Sumatera Barat.



Mengambil tema “Manyilau Ranah Tacinto” kopdar kali ini dihadiri oleh IC Chapter Palembang, Riau, Jambi, Bengkulu, Jakarta Barat, Sumatera Utara dan Sumatera Barat sendiri selaku tuan rumah. Sebanyak 113 Innova memenuhi parkiran Mifan.

Di awali sore tanggal 2 April 2021, perwakilan masing – masing chapter melaksanakan bakti sosial pembagian masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Kuliner Padang Panjang sebagai wujud dukungan IC terhadap program pemerintah memutus rantai pemularan virus Covid -19. Sebanyak 2.000 masker medis dibagikan secara gratis.

Puncak acara pada malam harinya dilakukan di Panggung Satelit Mifan yang langsung dihadiri oleh Walikota Padang Panjang – H. Fadly Amran, B.B.A Datuak Paduko Malano.

Innova Community Kopdar Akbar Sumatera
Innova Community Kopdar Akbar Sumatera

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Innova Community yang telah memilih Padang Panjang sebagai lokasi kopdar.

..…. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment