OTOExpo.com – Suzuki Indonesia berhasil mencatatkan peningkatan pangsa tertinggi di pasar mobil nasional sebesar 2,6%, dari 9,82% year-on-year (YoY) Januari-Agustus 2019 menjadi 12,42% pada Januari-Agustus 2020 untuk penjualan ritel.

Pertumbuhan pangsa pasar Suzuki ini didominasi New Carry Pick Up yang berkontribusi 53% terhadap penjualan ritel nasional Suzuki atau sejumlah 23.856 unit.

Target Suzuki New Carry Pikap Luxury Di GIICOMVEC 2020

Lantas, Apa saja keunggulan yang ditawarkan Suzuki hingga berhasil memberikan kontribusi penjualan terbaik melalui Suzuki New Carry Pikap ?

Suzuki New Carry pikap menyematkan desain yang dilandasi dengan konsep “ILMU”. Yang berarti :

  • Irit bahan bakar & perawatan,
  • Lama umur pakai,
  • Muat banyak,
  • Untung diujung.

Dengan menganut konsep ILMU tersebut, dibawahin beberapa keunggulan dari Suzuki New Carry Pick Up yang perlu diketahui:

Mesin

New Carry memiliki mesin baru K15B. Mesin yang sama dengan mesin yang dipakai All New ertiga ini mampu menyemburkan tenaga 97 ps @5.600 rpm dan torsi 135 Nm @4.400 rpm. Itu membuatnya tangguh di berbagai kondisi jalan dan irit bahan bakar.

Immobilizer

Fitur Immobilizer bekerja jika adanya kesamaan pin pada kunci dan rumah kunci, sehingga kendaraan aman dari pencuri. Immobilizer menjadi fitur unggulan yang belum dimiliki kendaraan pikap lainnya.

Kabin lebih lega

Ruang kabin Suzuki Ne Carry Pick Up didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga penumpang. Ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

Suzuki New Carry Pick Up Turut Membantu Pulihkan Ekonomi Indonesia

Penempatan tuas perseneling yang tepat berada di bawah dasbor membuat ruang dalam kendaraan ini makin terasa longgar. Pikap baru ini juga sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional).

Suspensi

As roda pada kendaraan ini berada di atas, menjadikan pikap All-New Suzuki Carry tidak mudah mentok antara dek dan ban ketika membawa beban yang berat.

Volume bak

Dimensi Carry terbaru lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding Granmax.

Fitur tambahan

Kendaraan niaga riangan ini juga sudah disematkan head unit single DIN, power streeing dan sistem pendingin (AC) pada varian tertinggi.

Jok pengemudi yang bisa disetel sliding (geser maju mundur) serta storage atau ruang penyimpanan yang bertambah (Carry AC PS 6 buah, Carry Non AC PS 10 buah).

Harga

Pikap buatan Indonesia ini hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe.

  • New Carry Pick-Up Flat-Deck – Rp 138.600.000
  • New Carry Pick-Up Flat-Deck AC/PS – Rp 147.100.000
  • New Carry Pick-Up Wide-Deck – Rp 139.600.000
  • New Carry Pick-Up Wide-Deck AC/PS – Rp 148.100.000

Dengan berbagai keunggulan dan harga yang kompetitif, tentu tidak aneh apabila Suzuki New Carry Pikap menjadi kendaraan andalan para pebisnis sejati yang menginginkan sebuah kendaraan niaga yang kokoh, kuat, tangguh dan juga irit sesuai dengan konsep ILMU.***


 

Baca Juga

Ini Baru Keren, Suzuki New Carry Pick Up Turut Membantu Pulihkan Ekonomi Indonesia

New Carry Beri Kontribusi Terbesar Penjualan Suzuki Tahun 2019

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.