Indonesia International Property Expo 2019 Resmi Dibuka Di JCC Senayan

OTOExpo.com – IIPEX atau Indonesia International Property Expo 2019 resmi dibuka. Pameran property terbesar ini menjadi ajang yang tepat bagi pengunjung untuk mendapatkan property yang murah, terjangkau dan juga yang terbaik yang tentunya sesuai dengan kriteria pengunjung.

Serentak Di 4 Kota

Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 hadir dan diselenggarakan serentak di empat kota yakni Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya, sebagai wadah bagi masyarakat dalam mencari dan memiliki hunian.

Indonesia International Property Expo 2019 Resmi Dibuka Di JCC Senayan

IIPEX di Jakarta mulai diselenggarakan tanggal 21–29 September 2019 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). Sementara di tiga kota lainnya diadakan mulai 25–29 September 2019 di Trans Studio Mall (Bali), Plaza Medan Fair (Medan), dan Jatim Expo (Surabaya).

Lebih dari 200 pengembang properti Tanah Air mengikuti ajang IIPEX 2019 yang diselenggarakan Real Estat Indonesia (REI) bersama dengan Dyandra Promosindo dan Rumah.com sebagai portal properti terdepan di Indonesia. Tak hanya pengembang lokal, ajang kali ini juga diikuti pengembang asing asal Thailand.

“Kami sangat meyakini, bahwasanya keberadaan pameran properti akan terus dibutuhkan masyarakat sekaligus para developer dan perbankan, di mana pada ajang ini para pengembang akan beradu dalam memberikan promosi terbaiknya. Di IIPEX 2019, konsumen bisa menemukan 1.000 produk properti dari rumah murah alias rumah subsidi harga Rp 135 jutaan sampai hunian mewah seharga Rp 5 miliaran,” ungkap Marine Novita selaku Country Manager Rumah.com.

30 Proyek Perumahan

Untuk produk rumah subsidi, tercatat ada lebih dari 30 proyek perumahan dalam gelaran IIPEX 2019 di Jakarta yang siap menjadi pilihan konsumen Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Diantaranya Vila Kencana Karawang, Virna Jaya Kartika 1, Cluster Alam Raya Residence, Grand Vista Cikarang, dan Perum Puri Asri 2.

Indonesia International Property Expo 2019 Resmi Dibuka Di JCC Senayan

Rumah Bersubsidi

“Produk-produk rumah subsidi ini tentunya paling banyak diincar oleh masyarakat saat datang ke pameran. Sehingga target kami selama pameran yang berlangsung 9 hari di JCC, pengunjung yang datang sebanyak 70.000 orang. Kami juga optimistis ajang ini mampu menyerap pertumbuhan aktivitas jual beli properti, khususnya bagi konsumen end user,” kata Ketua Umum Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata. Pada ajang IIPEX 2019 di Hall A JCC, dengan luas area pameran mencapai 4.231 m , tercatat ada

Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) bersama Bank Tabungan Negara yang siap memberikan sosialisasi kepada pengunjung mengenai layanan Hak Tanggungan Elektronik (HT-el).

Edukasi

Sisi edukasi untuk kesiapan membeli properti pun dilakukan secara aktif oleh Rumah.com. Di booth Rumah.com, pengunjung dapat melakukan pengecekan kesiapan punya rumah melalui kuis interaktif yang dilakukan. Hasilnya kemudian bisa didiskusikan dengan Konsultan Properti secara langsung.

FastKey

Dengan demikian, calon pembeli properti dapat mengetahui posisinya saat ini dan menentukan langkah yang tepat sesuai dengan kebutuhannya. Selain konsultasi gratis, pengunjung juga dapat mencoba aplikasi FastKey.

Teknologi ini memastikan proses membeli properti menjadi sangat transparan, mulai dari mengenal detail proyek, mengetahui sisa unit yang tersedia, sampai melakukan booking unit.

Indonesia International Property Expo 2019 Resmi Dibuka Di JCC Senayan

Promo Menarik Selama Pameran

Sementara itu menurut Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selama pameran IIPEX 2019 di JCC, pengunjung bisa menikmati langsung gimmick yang disodorkan para pengembang. Mulai dari DP 0%, cicilan tanpa bunga, serta hadiah menarik seperti barang elektronik bagi konsumen yang melakukan booking unit saat pameran.

“Kalau dari penyelenggara, kami memberikan grand prize berupa satu unit mobil MPV yang akan diundi di akhir pameran, lucky draw setiap harinya, dan cashback uang tunai total Rp 150 juta,” jelas Hendra yang akrab disapa Kohen.

Your Comment