IMX 2019 Telah Digelar Dibuka Oleh Kemenperin

OTOExpo.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka. Event Expo modifikasi ini telah dilaksanakan untuk kedua kalinya. IMX merupakan event yang digagas Nastional Modificator dan Aftermarket Association (NMAA) dengan tujuan menggerakkan dan menggairahkan industri modifikasi di tanah air.

Airlangga Hartanto

Airlangga Hartanto selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia mengatakan,” Dengan hadirnya IMX ini diharapkan semakin banyak merek-merek lokal yang percaya diri menampilkan produknya. Selain itu semoga pelaku modifikasi tanah air semakin terasah kemampuannya dalam soal kualitas, safety yang memenuhi standar international hingga pada gilirannya nanti modifikasi Indonesia bisa menjadi komoditas ekspor yang menguntungkan,” terang beliau dalam sambutannya.

IMX 2019 Telah Digelar Dibuka Oleh Kemenperin

Dukung Perkembangan Otomotif Tanah Air

Kementerian perindustrian Republik Indonesia setiap tahun selalu mendukung IMX sebagai salah satu perkembangan dunia otomotif di Tanah Air. Melalui AMMDes Digimodz yang dihelat beberapa waktu lalu, Kemenperin dan PT Kita Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) selaku produsen AMMDes menunjuk IMX sebagai lokasi pengumuman sekaligus memamerkan karya pemenang dari kompetisi modifikasi digital tersebut.

Mini Mixer Truck

Konsep mini mixer truck buatan Dandung Prasojo dari banyuwangi telah dipih juri sebagai pemenang kompetisi AMMDes Digimodz. Konsep tersebut dinilai kuat dan bisa sangat berguna jika de-develop pada AMMDes untuk pembangunan jalan dan bangunan dipedesaan dengan kawasan yang tidak mungkin dimasuk truk mixer berukuran besar.

IMX 2019 Telah Digelar Dibuka Oleh Kemenperin

Di tahun kedua penyelenggaraannya ini, IMX mencatat 30% lebih banyak exhibitor dari dalam dan luar negeri. Dari luar negeri ada rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronics dari Amerika Serikat, tuner JDM Yard dari Australia, Penyelenggara Osaka Automesse dari jepang, Majalah Super Street dari Amerika Serikat, Brand Velg SSR dari Jepang serta legenda kustom kulture Moneyes dari Jepang.

Setiap tenant produk dan jasa aftermarket di IMX 2019 memiliki program promosi untuk para pengunjung. Selain itu dengan hadirnya Tokopedia yang akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja melalui program cicilan 0% serta ratusan cashbach voucher.

Konten Special

NMAA Top 50 menjadi konten yang spesial, karena di sini tempat berkumpulnya mobil-mobil terbaik hasil kurasi dimana pada tahun ini menyajikan karya modifikasi lebih beragam dan advanced.

Lalu ada Garage Sale produk aftermarket berkualitas dan ada juga merchandise resmi IMX 2019 berupa T-Shirt dan Hoodie edisi terbatas di booth yang disediakan dengan harga khusus.

IMX 2019 Telah Digelar Dibuka Oleh Kemenperin

Agar tidak penasaran kegiatan apa saja yang berlangsung di Balai Kartini tersebut, lebih baik segera meluncur ke lokasi dan saksikan sendiri keseruan dalam gelaran IMX 2019

Komentar Anda