Sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif.


Di IIMS Virtual x Shopee ini, beberapa APM menghadirkan kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket selama gelaran IIMS Virtual X Shopee sebelas hari nanti.

“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini.” ujar Hendra Noor Saleh.

Di lain pihak, Hamdhani mengaku sangat menghargai inisiatif dan kreatifitas penyelenggaraan kegiatan pameran IIMS Virtual 2021 oleh Dyandra.

“Untuk terus bisa bertahan dikondisi ini, maka seluruh anggota GIAMM, melakukan berbagai inisitatif penurunan biaya (cost reduction), sambil terus menyesuaikan kapasitas produksinya sesuai permintaan pasar. Kunci agar industri komponen hidup kembali, adalah pasar harus tetap berjalan. Penjualan kendaraan roda 4 dan roda 2 harus diupayakan bertumbuh.” Tambah Hamdani.

IIMS Virtual 2021 X Shopee Secara Resmi Digelar

Sesuai namanya, pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.

Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung.

Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain. Pengunjung tidak perlu khawatir jika hendak melakukan interaksi digital dan transaksi belanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS Virtual 2021 x Shopee.

Kerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi Shopee, serta menikmati penawaran spesial selama acara berlangsung.


Laman: 1 2

Your Comment