OTOExpo.com –  Dyandra secara resmi menyelenggarakan IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang dibuka pada Kamis (18/3). Acara dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, berikut sambutan dari CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, juga dihadiri jajaran direksi Kompas Gramedia.

Dalam sambutanya, Bambang Soesatyo mengaku sangat mengapresiasi langkah dan terobosan inovatif yang diambil sebagai solusi oleh Dyandra. Penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2 menjadi momentum mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air.



“Oleh karena itu, saya mengapresiasi terobosan yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual, sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual 2021 Phase 1. Ajang IIMS Virtual Phase 2 ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi.”

Ketua MPR RI juga berharap penyelenggaraan IIMS 2021 nantinya menjadi momentum kebangkitan industri otomotif nasional. “Sekiranya berbagai kebijakan stimulus yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga industri otomotif dapat berkontribusi secara penuh dalam upaya pemulihan perekonomian nasional. Kita semua berharap IIMS dapat berjalan secara hybrid yang mengkombinasikan konsep online dan offline dengan tentu saja menerapkan protokol kesehatan. Dengan konsep hybrid akan menjangkau lebih banyak masyarakat, tentunya para pecinta otomotif.” tambahnya.

.….Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment