OTOExpo.com –  Indonesia International Motorshow (IIMS) Virtual 2021 Phase 2 pada (20/3) semakin semarak berkat program kolaborasi IIMS dengan berbagai pihak, salah satunya Baja Otomotif Superblok (B.O.S). Program yang diresmikan hari ini bertajuk ‘BOS Junior Motocross Championship’ yang tersaji khusus untuk automotive enthusiast. Program akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.



Direktur Utama B.O.S, Djoko Iman Santoso mengatakan bahwa ‘BOS Junior Motocross Championship’ merupakan kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Adapun lokasi Hidden Valley Track B.O.S, merupakan tempat untuk menikmati dan menyalurkan hobi di bidang otomotif. Ia juga menambahkan bahwa tempat tersebut khusus dibuat untuk mengakomodir semua kalangan otomotif terutama pecinta dirt track.

“Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda penerus bangsa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Kedepannya, diharapkan para pebalap muda ini akan bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga motorcross di Indonesia.” Papar Djoko Iman.

.….Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment