IIMS MOTOBIKE HYBRID Usung ‘YEAR END SALE & AUCTION!!’

OTOExpo.com –  Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif  dengan tajuk  “IIMS Motobike Hybrid Show pada tanggal 4 – 13 Desember 2020.



Menanggapi situasi New Normal, kami beradaptasi dengan menghadirkan event Hybrid, yaitu kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di MotoVillage, Jakarta.

“Mengadakan event Hybrid adalah alternatif di kondisi New Normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari Mall adalah pilihan yang tepat. Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

IIMS MOTOBIKE HYBRID Usung ‘YEAR END SALE & AUCTION!!’

Memanfaatkan momen akhir tahun, kami akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional12.12.20’.

Laman: 1 2

Your Comment