OTOExpo.com –  Pelaksanaan IIMS menjadi contoh protokol kesehatan berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) dilaksanakan dengan baik.

Terlihat satgas Covid-19 tersebar merata pada seluruh area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran.  Pengaturan jarak aman setiap pengunjung diatur secara ketat oleh satgas Covid-19.

Masing-masing booth juga menyediakan hand sanitizer dan pengecek suhu tubuh bagi pengunjung yang hendak masuk ke area booth masing-masing brand.

Pengunjung yang hendak melakukan Test Drive & Ride, harus mendaftar terlebih dahulu ke brand yang diinginkan untuk mendapatkan antrian Test Drive & Ride secara langsung di kawasan JIExpo.


Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Uno turut mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan CHSE yang diterapkan pada IIMS Hybrid 2021 untuk dijadikan contoh.

“Event ini bisa menjadi semangat untuk semua penyelenggara event dan industri otomotif, ini adalah bagian dari semangat kita bangkit dari masa pandemi serta menjadi langkah strategis. Harapan kita agar event-event dapat terselenggara dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat dan disiplin sehingga semua merasa aman dan nyaman untuk menekan serendah mungkin potensi Covid-19.” terang Sandiaga Uno.

Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun dengan kapasitas 25% pengunjung.

IIMS Hybrid 2021 Jadi Percontohan Pelaksanaan  Protokol Kesehatan CHSE
IIMS Hybrid 2021 Jadi Percontohan Pelaksanaan Protokol Kesehatan CHSE

.…….. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment