OTOExpo.com –  Pengumuman istimewa akhirnya resmi disampaikan pada publik untuk kali pertama, yaitu IIMS Hybrid resmi berjalan pada tanggal 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.



“Rencana Dyandra Promosindo untuk menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang. Tentu proses persiapan hingga dapat terselenggaranya IIMS pada tanggal 15-25 April 2021 di JIExpo kemayoran tidak instan.” Ujar KoHen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

“Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran.” Sambungnya

Tentu pameran kali ini akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Kondisi New Normal mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

.………. Lanjut Halaman Berikutnya

IIMS Hybrid 15 – 25 April Siap Digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta
IIMS Hybrid 15 – 25 April Siap Digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta

Laman: 1 2

Your Comment