OTOExpo.com –  Hyundai Motor Company telah memperkenalkan minibus listrik pertamanya, County Electric. Model ini dibuat untuk pasar Korea dan Hyundai mengatakan itu memberikan alternatif yang ekonomis, ramah lingkungan, aman dan nyaman untuk bus bertenaga diesel.

County memiliki panjang 7,710 mm dan cocok untuk hingga 33 kursi. Ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion-polimer 128 kWh berkekuatan tinggi yang menyediakan jangkauan 250 km dengan pengisian penuh.

Baterai dapat terisi penuh dalam 72 menit menggunakan sistem Combo 1 DC standar (berdasarkan pengisian 150 kW). Bus dapat diisi menggunakan outlet 220V rumah tangga, yang membutuhkan waktu 17 jam; pengisi daya 220V disediakan sebagai opsi.

Hyundai menyatakan bahwa Country Electric memiliki kisaran 50 hingga 80 km / jam, akselerasi 30 persen lebih cepat dibandingkan dengan model diesel.

Hyundai Motor Rilis Minibus County Electric

“Dengan meningkatnya permintaan kendaraan listrik di pasar kendaraan komersial, Hyundai mempercepat pengenalan kendaraan seperti County Electric,” kata Yoon Lee, Wakil Presiden dan Kepala Grup Produk Kendaraan Komersial di Hyundai Motor.

Untuk melindungi penumpang naik dan turun bus berbagai sensor terletak di dekat pintu tengah, termasuk sensor ultrasonik, mencegah pintu dari menutup saat penumpang naik dan turun.

Sensor ini juga terhubung ke pedal akselerasi bus, dan mencegah bus bergerak maju dari halte ketika pergerakan penumpang terdeteksi. County Electric juga dilengkapi dengan sistem suara mesin virtual dan sistem bantuan parkir belakang untuk memperingatkan pejalan kaki dan mencegah kecelakaan.

Pengemudi memiliki kokpit baru dengan panel instrumen LCD berwarna dengan layar utama 7 inci dan dua layar bantu 4,2 inci, menyediakan berbagai informasi kendaraan dan roda kemudi dengan berbagai tombol fungsi.

Ada tombol pintar untuk memulai tombol yang memungkinkan start jarak jauh.

Sistem pemantauan baterai secara otomatis memotong daya ketika kelainan baterai terdeteksi dan pengisian daya yang berlebihan dilindungi.

Hyundai Motor Rilis Minibus County Electric

County dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan seperti kontrol stabilitas, pencegahan terbalik, bantuan peluncuran bukit, pencegahan putaran roda dan sistem pengereman tambahan yang menyesuaikan kekuatan pengereman regeneratif dalam empat tingkat menggunakan pergeseran dayung yang melekat pada roda kemudi untuk menyesuaikan pengereman kekuatan tanpa operasi rem.

• Spread The Love •

Your Comment