HSR Wheel Kenalkan MYTH Series, Velg Original Design

OtoExpo.com – Diawal tahun 2020 ini akhirnya HSR Wheel berhasil mewujudkan impian dalam memiliki velg dengan disain originalnya. MYTH, adalah nama produk velg original desain dari HSR Wheel untuk seluruh seriesnya.

MYTH yang berarti mitos diambil sebagai filosofi dari sebuah impian, yang akhirnya menjadi kenyataan, jelas Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel.

Tidak hanya sekedar mewujudkan impian, namun tim R&D HSR Wheel bersama MYTH Design Studio merancang sebuah velg original harus melalui proses rumit dan panjang.

Dimulai dari langkah brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga sampai ke proses quality control.

Semua langkah ini guna mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

Pada akhirnya HSR Wheel berhasil meramaikan pasar otomotif di tanah air dengan meluncurkan 5 series velg original desainnya, yakni

  • MYTH 01,
  • MYTH 02,
  • MYTH 03,
  • MYTH 04,
  • MYTH 05.

Kelima series MYTH HSR Wheel ini, masing-masing mempunyai rancangan dan konsep yang berbeda.

MYTH 01

Merupakan velg original design pertama HSR Wheel mengusung konsep desain yang fresh dan epic. Hadir sesuai dengan desain permintaan konsumen, MYTH 01 terdiri dari 4 pilihan warna black polish, black machine face, gray, dan silver.
Velg ini diancang khusus untuk city car dan sedan dengan ukuran ring 17 dan 18.

MYTH 02

Velg satu ini sedikit berbeda dengan tampilan berkesan agresif. Myth 02 merupakan velg yang dibuat untuk kendaraan model MPV dan SUV seperti Fortuner, Pajero Sport, Honda CR-V, dan Terios. Myth 02 hanya memiliki satu ukuran yaitu 20 inc.

HSR Wheel Kenalkan MYTH Series, Velg Original Design

MYTH 03

Mengusung konsep simple namun berkesan modern dan canggih, Myth 03 hadir dengan ukuran velg 18 dan 20 dengan target kendaraan MPV dan SUV juga. Memiliki lima spoke, Myth 03 tersedia dalam dua pilihan warna, machine face black oil dan semi matte black.

MYTH 04

Dirancang dengan palang tertutup supaya mengurangi turbulensi yang berada dalam roda. Myth 04 mengadopsi konsep origami yakni lipat dan sobek, sehingga berkesan canggih (sophisticated), kontemporer (contemporary), dan kokoh (sturdy). Dengan target market pada kendaraan city car, velg ini hanya tersedia dalam ukuran 17.

MYTH 05

Velg terakhir dari Myth series ini merupakan pengembangan dari Myth 03.

HSR Wheel Kenalkan MYTH Series, Velg Original Design

Harga

Kelima varian/series velg MYTH HSR Wheel ini dibandrol mulai dari kisaran 5 jutaan hingga 11 jutaan.

Selain kelima velg series MYTH ini, HSR Wheel juga memiliki velg FORGED seperti RAI-S1, yang lebih premium.

Comment