OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor kembali melakukan pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka dealer Honda Cokroaminoto pada tanggal 12 Desember 2020.



Honda Cokroaminoto sebagai dealer Honda ke-2 yang diresmikan pada tahun 2020 ini merupakan upaya Honda untuk mempertahankan pangsa pasar yang semakin meningkat di wilayah Bali.

Honda Resmikan Dealer Honda Cokroaminoto di Kota Denpasar

Pada periode Januari – September 2020, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 18,5% di participating market untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut meningkat sebesar 1,6% dibanding periode yang sama di tahun 2019.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar yang baik di Bali. Kami berharap, peresmian dealer Honda di Bali ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda.” ….. ( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment