Honda Brio RS Urbanite Edition Mengaspal

OTOExpo.com –  PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung merilis tiga mobil terbarunya untuk menggairahkan pasar otomotif di Indonesia lewat virtual pada hari Kamis (18/02/2021). Salah satu yang diluncurkan adalah Honda Brio RS Urbanite Edition.



Kehadiran Brio Urbanite menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM merupakan pengembangan dari Brio RS yang menginginkan konsep mobil yang lebih sporty dan agresif. Mobil ini akan tersedia dalam bentuk “Special Edition” dan bukan “Limited Edition”

Berbagai perubahan ditawarkan Honda melalui Brio urbanite. HPM menjelaskan, ubahan terdapat pada eksterior dan juga  interior yang diklaim lebih segar.

Honda Brio RS Urbanite Edition terlihat lebih sporty melalui desain baru pada front under spoiler dan rear under spoiler yang dilengkapi diffuser black side under spoiler dan black side door mirror dilengkapi LED turning signal serta black door handle.

Selain itu, terlihat juga muffler ganda segitiga di bagian belakang. Honda Brio Urbanite Edition menyematkan mesin 1.2L i-VTEC 4 silender yang dapat menghasilkan tenaga setara 90 PS.

Tidak itu saja, serangkaian fitur dan teknologi terbaru turut disematkan seperti hadirnya transimi CVT dengan Earth Dreams Tecnology 6.2 tochscreen Display Audio, Audio Streeing Swicth, Tweeter Speaker dan ECO Assist.



Untuk menghentikan laju kendaraan, Brio RS Urbanite kini dilengkapi dengan Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE dan sistem pengereman ABS.

Harga

Brio RS Urbanite memiliki dua pilihan warna ; Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow dengan konsep two tone.

Untuk harga, pihak HPM belum memberikan harga pastinya. Hal tersebut dikarenakan proses pengirimannya baru dilakukan pada bulan Mret mendatang.

“Jadi, untuk harga kita belum keluarkan saat ini, nanti begitu mendekati delivery di Maret baru akan kami keluarkan,” pungkas Billy.

Your Comment