Hino Janjikan Keseruan Di Booth Selama GIIAS 2019

Otoexpo.comHino kembali hadir dalam pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam kesempatan tersebut, Hino menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya yaitu Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus, serta 3 unit spesial yang khusus ditampilkan pada tahun ini. Ketiganya adalah Hino Dutro Hybrid, Hino Dakar Rally, dan Hino300 Series Export model.

Keseruan Di Booth Hino

Booth Hino akan menyajikan beragam aktifitas menarik setiap harinya. Antara lain diskusi panel mengenai truk Hybrid pada Jumat, 19 Juli 2019 dan talkshow dengan  jurnalis dan komunitas offroad pada 22 Juli 2019.

Team Hino Dakkar Rally

Paling spesial, pembalap utama Team Hino Dakar Rally, Teruhito Sugawara juga akan menyapa penggemarnya di booth Hino pada Minggu 21 Juli 2019. Untuk menambah keseruan, Hino juga menyajikan pertunjukan cara mengganti ban truk Dakar rally setiap harinya.

Hino Janjikan Keseruan Di Booth Selama GIIAS 2019Perusahaan otomotif asal Jepang ini juga melengkapi layanan bagi customer yang datang dengan layanan penjualan dari perusahaan pembiayaan dari Hino Finance. Dengan sinergi antara PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main distributor dan dealer-dealer Hino beserta Hino Finance Indonesia diharapkan pelanggan semakin mudah membeli armada truk dan bus Hino guna memperkuat bisnisnya.

Total Support Center

Untuk layanan purna jual, Hino booth juga dilengkapi dengan Total Support Corner yang terdapat berbagai macam solusi purna jual kendaraan baik itu servis, suku cadang maupun aksesoris kendaraan Hino.

Pengunjung yang membawa keluarga juga disediakan kids’ corner untuk tempat bermain anak. Di samping itu, coffee corner dan dealing area yang santai di dalam booth dapat membuat customer Hino merasa nyaman dalam menerima penjelasan solusi kendaraan bisnis.

“Filosofi kami adalah Total Support untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer dan menampilkan jajaran produk yang tepat bagi bisnis customer. Terlebih lagi dengan Dutro Hybrid dan Unit Expor yang kami pajang dengan standar emisi Euro 4, menjadi bukti kesiapan kami dalam menghadapi era Euro 4 di tahun 2021 nanti,” pungkas Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.