Hino Dutro 110 SDBL Mulai Dilirik Perorangan

OTOExpo.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kemarin. Selain menampilkan jajaran mobil baru, ada juga kendaraan komersil yang turut mejeng disana. Seperti misalnya PT. HINO Motors Sales Indonesia (HMSI), selain menampilkan truk-truk andalannya, Hino juga menampilkan microbusnya yaitu Hino Dutro 110 SDBL.

Microbus Hino Dutro 110 SDBL yang dipamerkan Hino diklaim cukup banyak diminati pengunjung di GIIAS 2019. Microbus ini hadir dengan bodi jumbo untuk menambah kenyamanan bagi penumpang.  Kapasitas tempat duduk juga cukup lega dan mampu menampung hingga 19 tempat duduk.

Kabin Luas

Kabin yang lebih luas, Hino mengklaim jika microbus ini punya overhang belakang terpanjang di kelasnya, sehingga tidak perlu lagi melakukan modifikasi ketika di karoseri. Meski memiliki bodi yang besar, kendaraan niaga ini juga diklaim lincah bermanuver dan mampu menjangkau tempat yang memiliki akses jalan sempit

Kemampuannya ini cocok untuk travel jarak dekat dan menengah. Apalagi, Hino juga menambahkan stabilizer depan yang membuatnya lebih stabil saat bermanuver, serta ada floating body mounting yang bisa meredam getaran dari rangka ke bodi.

“Hino Dutro 110 SDBL nyaman untuk penumpang karena memiliki wheelbase 3.405 mm yang membuat kabinnya lega, serta setting per yang lembut,”kata Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI, Santiko Wardoyo.

Hino Dutro 110 SDBL Mulai Dilirik Perorangan

Microbus Hino 110 SDBL menyematkan mesin W04D-TP, dan sudah dilengkapi dengan stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver sehingga menambah kenyamanan saat di kendarai. Selain itu pada sisi ban untuk model 110 SDBL juga sudah menggunakan ban radial dengan spesifikasi terbaru yang cocok dalam menunjang operasional bisnis angkutan dan menjadi pilihan utama pelanggan.

Pembeli

“pembeli Hino Dutro 110 SDBL bukan hanya pengusaha bisnis saja, tapi banyak juga yang perorangan. rata-rata mereka membeli ini yang memiliki anggota keluarganya banyak. Jadi kalau pergi jalan-jalan, anggota keluarganya bisa muat bayak,” ungkap Sales Consultantnya saat ditemui di GIIAS, ICe BSD.

Harga

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) mematok Hino Dutro 110 SDBL dengan harga Rp 226.000.000,-  (chasis)  “Nanti dari kita hanya jual chasis saja, lalu pembeli kita tawarkan mau pakai karoseri apa, semuanya tergantung customer. Nanti bisa bangkunya ada berapa banyak dan sebagainya,” katanya.

Hino Dutro 110 SDBL Mulai Dilirik Perorangan

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.