OTOExpo.com – Salah satu bentuk komitmen HINO dalam menunjang kegiatan bisnis pengguna kendaraan Hino adalah dengan mengadakan Hino Customer Satisfaction (cs) contest 2019.

Gelaran Rutin

Mengusung tema “We Represent Hino Total Support By Human Touch”, Hino telah menggelar kontes ini setiap tahun dan sudah menjadi agenda rutin untuk mengembangkan sumber daya manusia yang ahli dan terpercaya.

Hino Customer Satisfaction Contest Resmi Digelar

Seluruh Indonesia

Gelaran yang sudah dilakukan sejak tahun 1989 ini diikuti oleh 355 peserta dan 41 diler Hino diseluruh Indonesia.

“target kami setiap tahun dengan melahirkan teknisi-teknisi handal, terpercaya dan bekerja dengan cepat sehingga mengurangi down time kendaraan customer kami, dan bisnis mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.” kata Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI.

Untuk tahun ini, terbagi beberapa kategori seperti kategori Sales, service dan spare part consultan yang terdiri dari salesman ranger, field advisor, part fleet salesman.

Lalu ada juga untuk sisi teknikal dimana Hino mempersiapkan tim teknisi yang terdiri dari service advisor dan mekanik untuk mengatasi masalah trouble  shooting.

Hino Customer Satisfaction Contest Resmi Digelar

Era EURO4

Di era  EURO4 tahun 2021 mendatang, HIno juga memiliki Common Rail System simulator sebagai media untuk pembelajaran mekanik mekanik hino.

Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kendaraannya.  selain memiliki tenaga yang kuat dan efisien, layanan purna jual pun terjamin karena HINO memiliki SDM yang ahli dan terlatih.

Komentar Anda