OTOExpo.com  – Memasuki tahun 2020, Hino melengkapi produknya dengan Hino Connect yaitu sebuah fitur telematics system yang memberikan efisensi bisnis.

Manajemen Operasional

Dimana dengan Hino Connect, customer dapat lebih mudah mengatur manajemen operasional armadanya. Customer dengan mudah dapat mengetahui lokasi armadanya sehingga dapat memprediksi waktu tiba di tujuan atau Expected to Arrive (ETA) dengan demikian akan meningkatkan efisiensi armada.

Selain manajemen operasional, fitur Hino Connect juga membantu dalam manajemen pengemudi, dimana dengan fitur ini menghasilkan data – data seperti perilaku supir mengemudi, durasi waktu mengemudi, dan mendeteksi kondisi kendaraan berhenti atau bergerak.

Tingkatkan Efisiensi Biaya Operasional

Dengan manajemen pengemudi ini memberikan keuntungan bagi customer karena data – data yang dihasilkan berguna untuk meningkatkan efisiensi biaya operasional seperti bahan bakar

Hino Connect Fitur Telematics system yang memberikan efisensi bisnis

Data Jarak Tempuh

Tidak hanya dua aspek diatas, Hino Connect juga memiliki kelebihan untuk manajemen kendaraan. Customer dapat memperoleh pengingat untuk perawatan berkala armadanya, karena Hino Connect akan memberikan data jarak tempuh setiap unit, sehingga perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino akan terus terjaga dan terawat tanpa khawatir lupa melakukan servis kendaraan.

Dengan fitur – fitur mumpuni yang dimiliki oleh Hino Connect membuat armada semakin terawat, harga jual semakin meningkat dan bisnis semakin kuat.

Fitur Hino Connect sudah tersemat pada kendaraan Hino di tahun produksi 2020 atau VIN 2020.

Gratis Selama 5 tahun

Fitur ini dapat digunakan secara gratis oleh konsumen selama 5 tahun dan didukung juga oleh tenaga – tenaga supporting yang terdapat pada dealer – dealer, dimana setiap dealer memiliki Hino Telematic Officer (HTO) yang siap melayani segala kebutuhan mengenai Hino Connect

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.