OTOExpo.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan memamerkan beberapa produk andalannya termasuk Hino Rally Dakkar.

Selain Hino Rally Dakkar, HMSI juga turut memboyong HINO Hybrid, truk ini menggunakan diesel electric hybrid system mampu menurunkan konsumsi bahan bakar, hingga menyentuh 13.6 Km per liternya.

Dalam ajang tersebut, sebenarnya HINO hanya ingin “branding” sekaligus lebih dekat dengan konsumen. Selain sekedar branding, mereka juga hanya ingin memberikan berbagai informasi seputar produk dan juga konseling kalau konsumen ada masalah.

“Kami hadir di GIIAS tanpa target penjualan. Makanya kami menghadirkan truk Hino hybrid, Hino Rally dakkar dan juga Hino Hydrant Dispenser.”ungkap Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI Santiko Wardoyo.

Bukukan Ratusan SPK

Akan tetapi, walaupun hadir di GIIAS tanpa target, ternyata HINO berhasil membukukan ratusan SPK di gelaran tersebut. Penjualan truk dengan kategori 3 yang terjual bisa mencapai 60 persen lebih, sedangkan tipe kategori 2 kurang lebih sebanyak 30 persen.

Foto Gadis HINO Di Ajang GIIAS 2019

Melihat antusiasnya konsumen tersebut, HINO menjelang penutupan GIIAS 2019 mengadakan promo bunga ringan nol persen atau DP mulai dari Rp 10 jutaan di GIIAS 2019. “Kami berharap semester ke 2 ini penjualan dapat naik dan menjadi lebih baik,” katanya lagi.

7 Perusahaan Pembiayaan

Seperti diketahui, Program bunga ringan nol persen ini, Hino bekerja sama dengan 7 perusahaan pembiayaan. Diharapkan dengan promo yang menarik tersebut dapat mempermudah bagi konsumen yang ingin menambah atau mengganti kendaraan bisnisnya dengan Hino New Dutro.

Selain memberikan promo dalam penjualan selama GIIAS 2019, Hino turut juga memberikan potongan harga hingga 55% untuk suku cadang Hino Bus RN 285 selama event berlangsung 18 – 28 Juli 2019.

Foto Gadis HINO Di Ajang GIIAS 2019

 

Baca Juga…..

https://otoexpo.com/artikel-baru/foto-gadis-hino-di-ajang-giias-2019/

 

• Spread The Love •

Your Comment