OTOExpo.com – Hadir dalam ajang Mining Indonesia 2019, HELLA yang merupakan pemasok komponen otomotif dan aftermarket memperkenalkan dua produk baru untuk industri pertambangan, yaitu :

  • RokLUME S700 RED
  • LED Projection Module

Yang dimana kedua produk tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi proyeksi VISIOTECH.

HELLA Hadirkan Dua Lampu Inovatif Di Mining Indonesia 2019

RokLUME S700 RED

Lampu keselamatan ini dirancang khusus untuk kendaraan pertambangan, selain itu lampu tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi proyeksi VISIOTECH yang memfasilitasi komunikasi dengan menggungakan cahaya. Lampu ini memproyeksi tanda merah yang lebar diatas permukaan tanah untuk menandai bahaya dan zona bahaya secara visual.

LED Projection Module

LED Projection Module ini dilengkapi teknologi VISIOTECH yang dirancang untuk memberi petunjuk adanya bahaya apapun atau memberi garis batas untuk daerah kerja tertentu secara visual.

LED Projection Module memproyeksi tanda seru di atas permukaan tanah untuk memperingkatkan para pengemudi lain atau orang-orang yang lewat, sehingga lingkungan kerja dipastikan aman dan nyaman.

RokLUME 380 dan RokLUME 280 untuk bisnis pertambangan kondisi berat

RokLUME 380 memiliki efisiensi pencahayaan hingga 7.800 lumen, sedangkan RokLUME 280 memiliki output cahaya terukur hingga 4.400 lumen.

Kedua lampu kerja pertambangan ini hadir dengan dua temperatur warna hingga tahan terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah.

HELLA Hadirkan Dua Lampu Inovatif Di Mining Indonesia 2019

RokLUME 380 dan RokLUME 280 memenuhi persyaratan IP6K9K dan IP 6K8 yang sangat ketat, dimana artinya debu dan air tidak mungkin masuk.

Selain itu kedua produk tersebut dilengkapi dengan teknologi anti lengket, NanoSafe dan sudut kemiringan yang diukir dengan laser pada bagian bracket. Lampu kerja pertambangan ini juga dapat dipasang dengan mudah.

• Spread The News •

2 Komentar

  1. Cakeb… klaksonnya aja keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.