OtoExpo.com – Albumin adalah protein utama yang terdapat dalam darah manusia yang diproduksi oleh organ hati. Albumin berfungsi untuk mengatur tekanan dalam pembuluh darah dan menjaga agar cairan yang terdapat dalam pembuluh darah tidak bocor ke jaringan tubuh sekitarnya.

Saat albumin rendah dalam darah (hipoalbuminemia), pasien akan membutuhkan albumin dari luar untuk meningkatkan albumin ke nilai normal. Kondisi rendahnya kadar albumin dalam darah ini dapat disebabkan oleh gangguan organ ginjal dan hati, adanya proses peradangan, atau pada orang-orang yang menderita kekurangan gizi (malnutrisi).

Dalam dunia medis, dokter biasanya memberikan suntikan cairan albumin melalui infus. Infus albumin akan mengganti albumin yang kurang dalam darah, dan meningkatkan tekanan di dalam pembuluh darah sehingga cairan di luar pembuluh darah akan menuju ke dalam pembuluh darah.

Untuk pengobatan seperti ini, maka keluarga si pasien harus merogoh kocek lebih dalam. Sebuah rumah sakit bisa menyediakan albumin dengan harga yang cukup tinggi, kisarannya bisa mencapai jutaan rupiah.

Belum lama ini ada sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak ikan gabus. Produk herbal ekstrak ikan gabus ini dikemas dalam bentuk kapsul.

Adalah CV Hasanah Herbal, yang berlokasi di Depok, selaku produsen herbal dengan brand Hasana Aldibumin.

Bekerja sama dengan PT Hasana Banawa Indonesia, selaku distributor Hasana Aldibumin diperkenalkan kepada masyarakat yang sedang menjalani terapi ataupun pengobatan dari berbagai penyakit.

“Ikan gabus mungkin tidak banyak orang yang mengetahuinya, bila memiliki manfaat bagi kesehatan. Salah satunya pengganti albumin dalam darah manusia,” jelas Farid, yang merupakan Direktur PT Hasana Banawa Indonesia.

Farid menambahkan, bahwa bukan hanya dalam terapi dan pengobatan saja produk herbalnya digunakan. Bahkan dalam kondisi sehat pun orang bisa mengkonsumsinya (Hasana Aldibumin). Hasana Aldibumin bisa dikonsumsi mulai dari balita (anak-anak) hingga orang dewasa.

Hasana Aldibumin bermanfaat bagi:
– Membantu proses penyembuhan pasca operasi, melahirkan, dan pembedahan
– Membantu penyembuhan luka luar dan dalam
– Meningkatkan kadar albumin dalam tubuh
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Memperbaiki gizi buruk pada balita dan anak-anak
– Membantu transportir plasma dalam darah
– Membantu penyembuhan autis
– Membantu proses penyembuhan hepatitis, TBC/infeksi paru, Neprotic, Syndrome, Tonsilitis, Typus, Diabetes, patah tulang, ITP, HIV, Sepsis, Stroke, dan Thalasemia Minor

“Selain pengobatan, Hasana Aldibumin ekstrak ikan gabus ini baik juga untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh,” tambah Farid lagi.

Hasana Albumin saat ini sudah banyak dijumpai baik diapotik, atau dapat menghubungi langsung situs resmi PT Hasana Banawa Indonesia, hasana.banawa@gmail.com.

Produk herbal ekstrak ikan gabus Hasana Aldibumin juga sudah terdaftar di POM dengan nomor register POM TR 193331521. Untuk kemasan botol kecil berisi 60 kapsul @500 mg, Hasana Aldibumin dihargai Rp 195 ribu.

Comment