OTOExpo.com –  TAUZIA Hotels Regional Bogor yang terdiri dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak, berhasil mendapatkan sertifikat program CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai sempurna.

Sertifikat ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Dalam proses sertifikasi ini, Lembaga Sertifikasi Sucofindo diundang untuk melakukan audit secara menyeluruh terhadap fasilitas dan sumber daya lainnya dari HARRIS Hotel Sentul City – Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa – Puncak; mulai dari kamar, fasilitas umum, ruang publik, hingga tempat staf bekerja.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak Raih Sertifikat CHSE dengan Nilai Sempurna

“Karyawan dan tamu HARRIS Hotel Sentul City Bogor telah mengetahui dan melaksanakan himbauan dalam menangani pencegahan Covid-19 dengan baik saat berada di Hotel,” imbuh Bapak Theo George Gill yang merupakan salah satu tim auditor di HARRIS Hotel Sentul City Bogor pada Senin, 16 November 2020.

Laman: 1 2

Your Comment