OTOExpo.com –  Sekitar sebulan setelah diluncurkan di Indonesia, Honda City Hatchback RS akan mulai dikirimkan kepada dealer resmi Honda pada tanggal 8 April 2021. Menjelang dimulainya pengiriman model ini, PT Honda Prospect Motor juga mengumumkan harga resmi untuk Honda City Hatchback RS di Indonesia.


Harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah :

  • Rp. 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan
  • Rp. 299.000.000 untuk transmisi CVT. (Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021). Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia.”

HARGA HONDA CITY HATCHBACK RS DI INDONESIA
HARGA HONDA CITY HATCHBACK RS DI INDONESIA

Mengusung konsep “Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

..……. Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment