Gunakan Alarm Mobil Apabila Terjadi Sesuatu Di Rumah

OTOExpo.com –  Dengan disematkannya alarm pada mobil selain untuk keamanan mobil itu sendiri, ternyata dapat juga digunakan apabila rumah anda terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Maling Masuk Rumah

Apabila di malam hari anda mendengar suara yang mencurigakan, dan anda merasa bahwa ada orang yang sedang mencoba menyusup ke dalam rumah (pencuri, perampok, pemerkosa), apalagi di saat yang sama mendadak listrik mati (dimatikan oleh penyusup), coba untuk segera tekan tombol alarm mobil anda. Alarm akan terus menyala dengan suara nyaring tentunya mengganggu warga sekitar.

Hal ini berguna untuk memberitahu ke lingkungan di wilayah anda, kalau ada yang ‘tidak beres’ dirumah anda. Biarkan alarm berbunyi hingga anda sendiri yang mematikan atau accu mobil habis.

Satpam Komplek

Ini merupakan salah satu Tips Keamanan yang OTOExpo.com dapatkan dari satpam komplek yang biasa berjaga di daerah kelapa gading, jakarta utara.

Ketika alarm mobil dinyalakan dan terus berbunyi, otomatis akan membangunkan tetangga, satpam kompleks, hansip dan orang lain di lingkungan anda, dan bahkan tidak jarang mereka akan keluar, mendatangi rumah anda.

Gunakan Alarm Mobil Apabila Terjadi Sesuatu Di Rumah

Jika mereka sadar anda dalam bahaya, dan mereka dapat segera memberikan pertolongan atau menghubungi pihak berwajib.

Alarm mobil merupakan sebuah sistem keamanan yang tanpa kita sadari dan sudah kita miliki, tanpa perlu instalasi di rumah, tanpa memerlukan listrik rumah dan sulit dimatikan oleh siapapun.
Oleh karena itu, usahakan kunci mobil selalu di dekat anda terutama disaat anda tidur lelap.

Komentar