OTOExpo.com –   Memasuki masa New Normal setelah usai diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, para bikers penggeber motor sport Suzuki GSX 150cc dalam wadah GSX Community Nusantara (GCN) langsung menggelar kopdar secara serentak di beberapa wilayah chapternya di Indonesia.

Ajang ini menjadi momen lepas kangen mereka untuk saling bersilaturahmi setelah beberapa bulan tidak berkumpul dan riding bersama-sama. Kegiatan yang sudah mendapat restu dari pengurus pusat melalui SK tertanggal 8 Juni 2020 ini bertajuk “Kopdar Silaturahmi Di Masa New Normal” digelar di masing-masing lokasi chapter secara bersamaan dan dihadiri oleh total 400 bikers anggotanya dari chapter Karawang, Cikarang, Tangerang Selatan, Purwakarta, Pariaman, dan Jakarta, pada Jumat (19/6) lalu.

Melalui SK tersebut, GCN Official melonggarkan setiap kegiatan chapter memperbolehkan seluruh chapternya untuk melakukan kopdar, touring dan kegiatan berkumpul lainnya dengan merujuk dari peraturan pemerintah pusat dengan catatan seluruh anggota tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Denmas Ilham Nugroho, Ketua Umum Nasional GCN menghimbau agar dalam pelaksanaan kopdar rutin tetap mengikuti protokol kesehatan.

GSX Community Nusantara Gelar Kopdar Serentak

“Meski kami sudah mengizinkan seluruh chapter untuk menggelar kopdar rutin, namun kami terus menghimbau agar dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan aturan protokoler new normal. Semua chapter dan membernya tetap melakukan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan selalu hidup bersih,” tegas Bro Denmas Ilham Nugroho.

Seluruh anggota GCN yang hadir pun turut mematuhi semua himbauan dari Ketumnas dan pengurus pusat dengan mentaati protokol kesehatan di masa new normal. Dimana peserta yang hadir mengenakan masker, cuci tangan, dan menjaga kebersihan

• Spread The Love •

Your Comment