OTOExpo.com –  Dalam setiap komunitas Bikers, struktur kepengurusan sangat penting. Kepengurusan berfungsi sebagai, penggerak roda kegiatan komunitas itu sendiri.

Dalam rangka melaksanakan Muschap secara demokrasi dan musyawarah mufakat untuk mencapai tujuan bersama. Komunitas bikers penunggang Suzuki GSX series yang tergabung kedalam wadah GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Cikarang, gelar Musyawarah Chapter (Muschap).

Kegiatan Muschap GCN Cikarang ini digelar guna memilih figur biker yang akan memimpin GCN Cikarang untuk periode selanjutnya, guna melanjutkan kiprah GCN Cikarang untuk lebih baik lagi dan terus maju untuk periode 2020-2022.

Agenda utama Kegiatan Muschap GCN Cikarang ini digelar guna memilih figur biker yang akan memimpin GCN Cikarang untuk periode selanjutnya, guna melanjutkan kiprah GCN Cikarang untuk lebih baik lagi dan terus maju untuk periode 2020-2022.

Mengusung tema ‘Membangun Kebersamaan Dalam Berkomunitas’, kegiatan diikuti oleh seluruh anggota GCN Cikarang, diadakan mengambil tempat di kediaman salah satu anggotanya. Pemilihan Ketua Chapter dilakukan dengan cara, pemungutan suara.

Hasil dari Muschap yang digelar GCN Cikarang, Bro Sandi Kurniawan terpilih sebagai Ketua GCN Cikarang periode 2020-2022 menggantikan Bro Erwin Sagita yang sudah habis masa tugasnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan sambutan. Setelah break Sholat, dilanjutkan dengan pembacaan visi misi oleh masing-masing calon ketua chapter.

Selepas pemungutan suara dilanjutkan dengan perhitungan suara lalu pengumuman ketua chapter terpilih. Kemudian diakhiri dengan acara bebas. Acara di tutup dengan doa, yang dilanjutkan dengan foto bersama seluruh bikers GCN Cikarang.

“Selamat kepada Bro Sandi Kurniawan sebagai Ketua Chapter GCN Cikarang periode 2020-2022, semoga dapat terus memegang amanah dan menjadikan GCN Cikarang sebagai chapter yang solid dan maju,” ucap Bro Hadi selaku penasehat GCN Cikarang.

Kechap terpilih Bro Sandy Kurniawan, menambahkan, “Terimakasih kepada semua anggota yang telah memilih saya sebagai ketua chapter yang baru semoga nantinya saya bisa mengembangkan GCN Cikarang menjadi lebih baik lagi dan semoga bisa terus eksis di dunia otomotif roda dua.” Sambungnya.

Mewakili Pengurus Pusat GSX Community Nusantara, Bro Tom Zae mengucapkan selamat kepada GCN Cikarang yang telah sukses menyelenggarakan Muschap. Ia juga mengucapkan selamat kepada Bro Sandi Kurniawan yang kini memimpin GCN Cikarang.

Kegiatan Muschap GCN Cikarang ini digelar guna memilih figur biker yang akan memimpin GCN Cikarang untuk periode selanjutnya, guna melanjutkan kiprah GCN Cikarang untuk lebih baik lagi dan terus maju untuk periode 2020-2022.

“Terima kasih, kepada Chapter Cikarang yang sudah mengadakan Musyawarah Chapter. Semoga, kedepannya kepengurusan yang baru makin meningkatkan lebih solid lagi dan bisa selalu berkoordinasi dengan pengurus pusat.”

• Spread The Love •

Your Comment