Grand Award Bus untuk Van Hool Exqui City 18 FC Design Pau

OTOExpo.comThe Van Hool Exqui.City 18 FC trambus yang ditakdirkan untuk kota Prancis selatan Pau menerima Bus Award Grand Busworld.

Berkat 300 km kapasitas otonomi operasionalnya, yang total melebihi dari kendaraan lain, bus sel bahan bakar hidrogen juga telah dianugerahi Ekologi label.

Dilansir dari busworld.org, Bus Grand Award diberikan kepada bus hidrogen / bahan bakar sel Van Hool Exqui.City 18 FC ini merupakan bus transportasi bagi kota Prancis selatan Pau.

Juri memuji fitur keamanan, sepenuhnya meja pengemudi yang terpisah dengan kontrol yang terletak di pusat, visibilitas yang sangat baik untuk pengemudi dan banyaknya kamera yang menutupi seluruh area eksternal bus.

Selain itu, trambus ini dianugerahi label Ecology Bus untuk otonomi yang lebih besar dibandingkan dengan kendaraan listrik.

Label Comfort Bus diberikan kepada Mercedes-Benz eCITARO karena sangat ergonomis pendekatan ke meja pengemudi, ruang, aksesibilitas segalanya, tampilan dan peralatan.

Grand Award Bus untuk Van Hool Exqui City 18 FC Design Pau

Yutong U12 dianugerahi label Desain Bus berkat tingkat desain Eropa, juga sebagai skor tinggi sehubungan dengan keseimbangan estetika interior dan penampilan keseluruhannya bagian luar.

The City Lion MAN 12G MAN dipuji karena fitur keselamatan pasif yang luas untuk pengemudi, peringatan blind spot akustik, cermin menampilkan seluruh bagian depan bus dan keseluruhan peringkat tinggi untuk aspek keselamatan lainnya untuk pengemudi dan penumpang secara umum. Semua ini fitur-fitur sudah cukup untuk memberi label pendatang baru Safety bus.

Trambus Van Hool Exqui.City 18 akan berfungsi sebagai antar-jemput bandara gratis antara Bandara Brussels dan Brussels Expo dari 18-23 Oktober 2019.

Layanan antar-jemput berangkat setiap jam dari parkir bus di lantai 0 di Bandara Brussels, dan di pintu masuk utama di HALL 2 dari Brussels Expo. Diorganisir oleh Busworld, Van Hool dan Operator Publik Flemish De Lijn, akan bebas digunakan untuk setiap orang pengunjung Busworld Europe 2019.

Komentar