Goodyear Eagle F1 Sport Hadir Di Penghujung Tahun

OTOExpo.com –  Goodyear Eagle F1 Sport merupakan bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dari keandalan dunia balap otomotif dan merupakan penerus Eagle F1 Directional 5 yang melegenda.

Dirancang bagi sedan kelas menengah, ban ini memberikan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif. Ciri disain Cakar Elang dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi.

Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang karena Dynamic Braking disain pada telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik mengatakan, “Kami melihat potensi besar ban sport di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun. Semua pencinta adrenalin dunia sport otomotif masih mengingat keandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan atas kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus muncul.”

Goodyear Eagle F1 Sport Hadir Di Penghujung Tahun

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan.

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.