OTOExpo.com – PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) memeriahkan ajang Exhibition Mining Indonesia 2019 di lokasi area Open Space No.12 JiEXPO Kemayoran.

GMTractors merupakan sole distributor Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi kontruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE, HAMM, KLEEMAN.

29 Agustus 2005

Perusahaan yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 ini juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan merek TAKEUCHI yang menjadi pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan tetap fokus memproduksi dengan banyak varian dari 1 ton hingga 14 ton.

GM Tractors Sudah 14 Tahun Kiprahnya Di Indonesia

Selain itu,produk Jepang lainnya Winbull Yamaguchi yang merupakan kendaraan angkut serbaguna untuk lahan sensitif berlumpur dan lana-lahan yang memiliki kemiringan extreme dimana kendaraan lain tidak mempu melewatinya. Unit ini juga dikategorikan sangat ramah lingkungan.

Kepopuleran GMTractor membuat merek Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria untuk turut bergabung. RM Mobile Crusher sangat cocok digunakan dilahan-lahan pertambangan yang sulit dijangkau dan memerlukan proses pengolahan dekat dengan lokasi penambangan. Selain itu produk ini sangat efektif dan efisien jika perlu untuk dipindahkan keberbagai lokasi panambangan yang diperlukan.

Selain produk diatas, GMTractor juga distribusi alat berat produk Cina seperti : Shantui & XCMG

Kantor Pusat

GMTractor s memiliki kantor pusat di Jakarta dan terdapat berbagai kantor cabang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia seperti :

  • Sumatera (Medan,Pekanbaru, batam, dan Palembang)
  • Kalimantan ( Balikpapan dan Banjarmasin)
  • Sulawesi (Makassar, Kendari dan Manado)
  • Jawa (Jakarta, Surabaya dan Semarang)
  • Bali
  • NTT

GM Tractors Sudah 14 Tahun Kiprahnya Di Indonesia

Di Mining Exhibition 2019, GMTractors menghadirkan 9 macam alat berat untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha. Untuk lebih memeriahkan gelaran tersebut, GMTractors berikan penawaran spesial berupa voucher diskon hingga 50 juta untuk pembelian tipe alat berat.


 

• Spread The Love •

Your Comment