Glow Your Skin, Glow Your Financial dari Sequis

OTOExpo.com – Sequis bersama Skin+ Indonesia mengadakan gathering karyawan dengan topik Glow Your Skin, Glow Your Financial. Ini adalah salah satu cara Sequis mengedukasi karyawannya untuk peduli pada kesehatan agar tetap produktif karena karyawan yang produktif dapat bekerja maksimal dan hasil kerja pun semakin optimal.

Salah satu masalah kesehatan yang penting tetapi sering diabaikan oleh pekerja kantoran adalah soal kesehatan kulit. Padahal kulit terutama wajah adalah bagian tubuh yang menjadi salah satu modal utama dalam dunia kerja.

Estetika Skin+ Indonesia

Dokter Estetika Skin+ Indonesia, Renobulan Sanusi mengatakan merawat kulit bukanlah semata upaya untuk mengubah diri agar menjadi cantik seperti yang disangka beberapa orang yang cenderung menempuh segala cara instan, seperti operasi plastik.  Manfaat merawat kulit adalah agar wajah menjadi bersih dan sehat.

Kulit wajah perlu dirawat karena wajah kita paling sering terpapar dengan faktor eksternal, seperti polusi, debu, sinar UV (ultraviolet), tangan yang kotor, keringat, kosmetik, dan barang lain yang mudah tersentuh dengan wajah. Selain itu, kulit wajah berbeda dengan kulit lainnya pada tubuh kita.

Kulit Wajah Sensitif

Kulit wajah cenderung lebih sensitif dan peka sehingga ketika tubuh kita tidak fit atau tidak sehat, stres, dan kondisi psikologis lainnya maka dapat berpengaruh juga pada kulit wajah, misalnya menyebabkan  tumbuhnya jerawat, kulit menjadi kering dan kusam, gatal, kemerahan, terkelupas, bahkan psoriasis (peradangan kulit),” kata dr.Renobulan. Ia meyakini bahwa kesehatan tubuh akan berkaitan dengan kulit dan kulit pun bisa menjadi indikator kesehatan.

Dalam dunia kerja kita akan bertemu dengan banyak orang sehingga jika kulit sehat dan bercahaya, kita akan lebih percaya diri.  Masalah kulit bisa datang dari faktor luar tetapi secara alami seiring dengan bertambahnya usia kita maka kulit wajah juga akan mengalami penuaan dan akan ada perubahan pada kulit. 

Glow Your Skin, Glow Your Financial dari Sequis

Jadi selagi usia kita produktif mari kita memperhatikan kesehatan kulit tubuh dan wajah. Namun, tentu saja hal ini tidak akan lepas dari soal bujet, seperti perlu sejumlah dana untuk perawatan di skin care, membeli kosmetik yang bermutu, vitamin, hingga makanan sehat. Untuk itu, selain memberikan pengetahuan tentang kesehatan kulit.

Perawatan Secara Rutin

Jika dapat melakukan perawatan kulit secara rutin tentu akan menyenangkan karena kita akan memiliki wajah yang bersih, lembut, dan bebas dari permasalahan kulit yang dapat menurunkan kepercayaan diri. Memenuhi tuntutan tersebut maka memiliki pendapatan lebih dari satu menjadi salah satu solusinya. Salah satu pekerjaan yang berpeluang mendapatkan penghasilan tinggi tanpa mengganggu rutinitas pekerjaan utama adalah agen asuransi.

“Agen asuransi adalah profesi mulia karena membantu orang lain untuk merencanakan keuangan mereka dan membantu mempersiapkan hari esok mereka yang lebih baik. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari profesi agen, misalnya memiliki waktu yang lebih fleksibel sehingga tetap dapat mengerjakan pekerjaan utama dengan baik, dapat dikerjakan oleh siapa saja termasuk Ibu Rumah Tangga dan tetap dapat mengurus keluarganya, dan tentunya akan mendapatkan income yang tak terbatas sebab semua bergantung pada diri sendiri. Semakin giat bekerja makin banyak income yang diperoleh juga bonus dan kesempatan travelling ke berbagai negara. 

Comment