OTOExpo.com –   Para Bikers penggeber Suzuki GSX 150 series yang tergabung di dalam wadah GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan gelar kegiatan Halal Bihalal yang dirangkai dengan perayaan hari jadinya yang ke-3 tahun.

Dengan mengusung tema ‘Satukan Hati dan Jiwa Untuk Kebersamaan’ perayaan ulang tahun ke-3 GCN Tangerang Selatan Chapter digelar di kawasan wisata Kebun Jati, Pancawati, Jawa Barat.

GCN Chapter Magelang Rayakan Satu Tahun Kebersamaan`

Sejalan dengan Surat Keputusan (SK) pengurus pusat GCN yang mulai membuka angin segar dengan mengizinkan masing-masing chapter melaksanakan kegiatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Momen ini bertujuan sebagai ajang memperkuat dan mempererat silaturahmi sesama bikers anggota dan para pengurus chapter agar semakin guyub, bertambah dewasa, maju dan tetap solid.

Berbagai keceriaan digelar dengan konsep yang sangat menarik. Rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan. Disela sela acara diisi dengan hiburan dangdut. Kemudian acara inti tiup lilin dan potong tumpeng menjadi simbol bertambahnya usia komunitas bikers penggeber Suzuki GSX 150 series ini. Akhir acara ditutup dengan bagi-bagi doorprize.

Lebih dari dari 300 an bikers turut hadir memeriahkan acara datang dari perwakilan bikers GCN Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cikarang, juga hadir tamu undangan dari perwakilan RX King Pondok Gede (RKPG), nampak riuh bersuka ria di acara yang digelar dalam perayaan ulang tahun GCN Chapter Tangsel ini.

“Acara ini kami gelar juga sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi, baik sesama anggota maupun dengan Bikers dari komunitas lain. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GCN Chapter Tangsel yang telah turut serta mensukseskan acara ini,” ujar Bro Alie Mbass selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

GCN Chapter Magelang Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

“Saya pribadi dan mewakili panitia anniv mengucapkan terima kasih kepada seluruh member dan pengurus chapter atas lancarnya acara ini. Walaupun ini bersifat acara internal chapter Tangsel sendiri namun antusias dari Chapter lain yang hadir diluar Tangsel sangat membludak, “tutup Bro Samawa, Ketua Chapter GCN Tangerang Selatan

• Spread The Love •

Your Comment