OTOExpo.com –  GCN Official kembali membuat gebrakan dengan mengadakan malam keakraban GSX Community Nusantara belum lama ini pada Sabtu-Minggu (29-30/8), kemarin.

Dengan mengusung konsep ‘Ngecamp’ (berkemah) acara berlangsung di alam terbuka sekitar Pesona Highland, Mega Mendung Puncak, Jawa Barat. Malam keakraban GCN Official dipadati ratusan bikers dari berbagai chapter GCN. Bahkan ada pula bikers yang hadir dari Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

GCN Official Sukses Gelar Malam Keakraban HUT Edisi ke-3

‘Kebersamaan Tanpa Batas’ menjadi tema yang diangkat oleh GCN Official dalam melangsungkan hari jadi edisi ke-3 nya kali ini.
Misi utama malam keakraban GCN Official kali ini tentunya untuk jadi sarana dalam membangun rasa kebersamaan antara pengurus pusat GCN dengan para pengurus chapter dan juga anggota.

Puncak dari rangkaian acara adalah, perayaan ulang tahun dari komunitas bikers penunggang Suzuki GSX 150 series.

Dipadati sekitar 500-an motor yang hadir dalam kegiatan makrab malam itu. Mereka datang dari perwakilan bikers GCN Chapter Jakarta, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Lebak, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Cikarang, Bandung, Karawang, Subang, Cikampek, Cirebon, Purwakarta, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Tegal, Banyumas, Boyolali Klaten, dan Surabaya.

Semua yang hadir, larut dalam rasa kebersamaan dan keakraban yang terbangun dalam acara tersebut.

GCN Official Sukses Gelar Malam Keakraban HUT Edisi ke-3

Berbagai keceriaan digelar dengan konsep yang sangat menarik. Rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan. Disela sela acara diisi dengan talk show dan hiburan dangdut. Kemudian dilanjutkan dengan acara games dan pembagian doorprize.

Akhir acara ditutup dengan renungan malam keakraban yang menjadi simbol kilas balik perjalanan sejarah GCN.

Tak hanya menarik minat para bikers, malam keakraban ini juga tentu saja memikat ketertarikan para sponsor untuk turut berpartisipasi.

“Semoga di malam keakraban ini bukan hanya saling mengenal arti persaudaraan, tapi juga bisa lebih mengenal sejarah GCN dan membuat GCN bisa lebih baik lagi, serta banyak manfaat yang bisa diambil dari GCN. Jadikan GCN sebagai tempat kita belajar organisasi dengan baik,” ujar Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GCN.

Bro Denmas Ilham pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim panitia, pengurus chapter, para sponsor dan seluruh anggota GCN se-Nusantara. Menurutnya, dibalik kesuksesan acara ini berkat kerja sama dari seluruh anggota dengan para pengurus.

GCN Official Sukses Gelar Malam Keakraban HUT Edisi ke-3

“Alhamdulillah, kita semua dipertemukan didalam acara malam keakraban ini dengan rasa senang dan gembira. Puji syukur karena semua diberikan kesehatan dan keselamatan mulai saat riding menuju ke acara ini. Terlebih chapter dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang telah berjuang hadir untuk mensukseskan acara ini,” tutup Bro Erwin, Ketua Pelaksana acara.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.