GCI Regional Sultra Gelar DIKSAR di Pantai Torobulu Konawe Selatan

OTOExpo.com –  Pantai Torobulu yang terletak di Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, menjadi saksi berlangsungnya Pendidikan Dasar (DikSar) calon anggota baru dari Suzuki GSX150 Club Indonesia (GCI) Regional Sultra. GCI Regional Sultra adalah salah satu klub bikers yang mewadahi para bikers pengguna Suzuki GSX150 all series di Sulawesi Tenggara.

Disini mereka mengumpulkan para bikers pehobi sepeda motor Suzuki GSX150 all series untuk menyalurkan hobinya dengan cara yang benar.

GCI Regional Sultra Gelar DIKSAR di Pantai Torobulu Konawe Selatan

Mengusung tema ‘Melahirkan Member GCI Berkualitas’. Kegiatan diikuti oleh gabungan dari 2 Chapter GCI yang ada di Sulawesi Tenggara, yakni GCI chapter Konawe dan GCI chapter Kendari, yang digelar pada hari Minggu (6/9) di area Pantai Torobulu.

Di pantai yang menawarkan keindahan alamnya yang eksotis ini para peserta Diksar mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan oleh GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sulawesi Tenggara (Sultra) selaku Panitia Pelaksana.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum GCI Regional Sultra. Dilanjutkan dengan, ramah tamah perkenalan anggota baru. Kemudian, pemaparan materi pendidikan dasar.

Seperti yang dijelaskan Bro Harys, bahwa kegiatan ini untuk memberikan hak calon anggota yang sudah memenuhi masa prospek untuk menjadi anggota resmi GCI Regional Sultra.

GCI Regional Sultra Gelar DIKSAR di Pantai Torobulu Konawe Selatan

“Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan mereka dapat memaknai dan memahami arti dari sebuah persaudaraan,” jelasnya.

Usai melaksanakan seluruh materi Pendidikan dasar seperti, pengetahuan tentang organisasi, pengembangan tim dan pribadi dalam organisasi, teori dasar kepemimpinan, materi diklat safety riding, tata cara touring, pengenalan mesin Suzuki GSX150.

Acara diakhiri dengan penyerahan NRA sebagai simbol telah resminya calon anggota menjadi anggota resmi GCI Sultra.

“Kami mengingatkan kepada peserta Diksar ini nantinya bisa menjadi member yang berkualitas dan bersahaja dalam berkomunitas, harus bisa memberikan contoh yang baik dengan mematuhi semua aturan dan tata tertib yang sudah sepakati bersama. Semoga nantinya bisa menjadi penerus dan pengurus yang bisa membawa GCI Regional Sultra menjadi komunitas yang disenangi dan dihormati dikalangan komunitas lainnya,” tutur Bro Henky.

GCI Regional Sultra Gelar DIKSAR di Pantai Torobulu Konawe Selatan

• Spread The Love •

Your Comment