GAIKINDO Jakarta Auto Week Dijadwalkan Maret 2021

OTOExpo.com – Upaya GAIKINDO untuk membantu pemulihan industri otomotif lewat penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dibawah arahan pamerintah yang direncanakan akan berlansung pada awal tahun depan harus kembali ditunda.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, respon positif GAIKINDO mencerminkan tanggung jawab asosiasi untuk terus berupaya mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia.

“GAIKINDO menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Selaras dengan itu, GAIKINDO juga akan terus memberikan upaya masimal untuk mewujudkan penyelenggaraan GJAW pada tahun depan,” ungkap Yohannes.

Ia juga menambahkan bahwa seperti yang selalu ditekankan GAIKINDO sebelumnya, kepastian penyelenggaraan GJAW ditentukan oleh kondisi pandemi Covid-19 serta kesehatan dan keamanan masyarakat yang sudah dipastikan dapat diatasi, dimana pertimbangan tersebut juga sejalan dengan arahan Kementerian Perindustrian.

GAIKINDO telah menyusun rencana untuk GJAW digelar pada awal tahun 2021, namun keputusan penundaan kembali disebut Yohannes tidak melunturkan semangat industri otomotif Indonesia. “GAIKINDO dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI,” ucap Yohannes.

• Spread The Love •
  • 4
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.