OTOExpo.com – Setelah sekian lama memendam kerinduan untuk riding bersama, lima belas bikers Suzuki FU150 Owners Club (FOC) Chapter Bekasi sepakat untuk sunmori (sunday morning ride) bareng menuju Bendungan Parang Gombong yang terletak di Kutamanah, Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Masa New Normal

Kegiatan yang bertema “Sunmori Jaga Kekompakan Di Masa New Normal” ini diikuti sekitar 15 orang anggota FOC 150 Bekasi pada Minggu (5/7) lalu.

FOC 150 Bekasi Adakan Sunmori ke Parang Gombong

Selain riding, acara ini juga dibuat dengan tujuan untuk menjaga eksistensi dan kekompakan agar rasa kekeluargaan antar anggota FOC 150 Bekasi Chapter terus meningkat.

Prokol Kesehatan

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Minggu pagi, diawali  dengan tikum di SPBU Margahayu Bekasi Timur, Bekasi jam 05.30 WIB, setelah menempuh perjalanan sejauh 69 kilometer sekitar 1,5 jam waktu tempuh, dengan jalur trek yg berliku menanjak dan menurun ditambah panorama alam yang Indah dan hamparan udara alam yg segar melalui rute Bekasi, Cikarang, Karawang, Klari, Curug, Parang gombong, akhirnya pada jam 07.00 pagi rombongan bikers FOC 150 Bekasi pun tiba di lokasi Bendungan Parang Gombong yang menjadi tujuan dalam perjalanan sunmori ini.

“Usai melakukan riding dari Bekasi ke Parang Gombong, ditambah merasakan trek yang bervariasi menuju lokasi tujuan, semua rasa lelah kami hilang. Semuanya terbayar dengan keindahan alam yang disuguhkan oleh wisata alam Bendungan Parang Gombong, “ ujar Bro Junot Ali, selaku wakil ketua FOC 150 Bekasi.

FOC 150 Bekasi Adakan Sunmori ke Parang Gombong

“Kami berharap Sunmori perdana di masa new normal ini bisa jadi sarana kekompakan eksistensi club serta komunikasi dan silaturahmi antar member dapat terjaga, semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu,” tutupnya.

• Spread The Love •

Your Comment