OTOExpo.com –  Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko telah menjalankan proses shooting yang melibatkan aktor profesional Indonesia.



Aktor yang bermain dalam film pendek ini ialah Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah smartphone.

Inovasi teknologi terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S21 Ultra 5G, membuat kagum para pemeran film pendek Galaxy Movie Studio 2021.

“Galaxy Movie Studio di tahun ketiga ini menjadi tahun yang spesial, karena bukan hanya menghadirkan pembuatan film pendek menggunakan kecanggihan Galaxy S21 Ultra 5G, kami juga dapat melibatkan sutradara dan aktor profesional terbaik Indonesia.” ungkap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Dian Sastrowardoyo – yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Reza Rahadian akan berperan sebagai peran wanita utama dengan karakter epic yang menjadi sebuah tantangan baru bagi Dian Sastrowardoyo.

.…… Lanjut Halaman 2

Film Pendek Galaxy Movie Studio Mengubah Cara Pikir Filmmaker
Film Pendek Galaxy Movie Studio Mengubah Cara Pikir Filmmaker

Laman: 1 2

Your Comment