OTOExpo.com –  PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan, berhasil kembali meraih dua penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Beritasatu Media Holdings, sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan kinerja dengan sangat baik sepanjang tahun 2019-2020 di tengah kondisi yang menantang saat ini.



Penghargaan “Tokoh Finansial 2020” (TFI 2020) ini dibuka dengan opening speech dari Primus Dorimulu selaku Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Holdings. Acara ini disiarkan secara langsung di Beritasatu TV dalam bentuk diskusi panel bertema “Memperkuat Fundamental Perusahaan di Tengah Pandemi”, Kamis 17 Desember 2020.

“Ini adalah TFI yang ke 13 dan merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh CEO perusahaan finansial dan non finansial, listed companies maupun unlisted companies. Kita masih dalam suasana pandemi, dan menjelang penghujung tahun, pemerintah meminta kita untuk lebih menjaga protokol kesehatan. Walau terlihat suram , tapi life must go on, kita harus tetap punya semangat,” sapa Primus kepada seluruh undangan yang hadir. Dan dalam kesempatan berbahagia ini FIFGROUP menerima 2 penghargaan sekaligus.

Presiden Direktur Margono Tanuwijaya dinobatkan sebagai Tokoh Finansial Indonesia 2020 untuk kategori “Top Executive of Multifinance Company 2020” dan PT Federal International Finance meraih “Multifinance Terbaik 2020” Kategori Aset Di Atas Rp 10 Triliun.

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment