FICI Korwil Jakbar Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

OTOExpo.com –  FICI Korwil Jakarta Barat terbentuk pada 3 Agustus 2019, sebagai wadah bagi para bikers pengguna Suzuki Satria F150 Injection series.

1 tahun sudah usia F150 Injection Club Indonesia (FICI) Korwil Jakarta Barat mewadahi hobi motoran para pengguna Suzuki Satria F150 Injection series. Mengingat kondisi masih didalam pandemi, perayaan Satu Tahun FICI Korwil Jakarta Barat dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap jalankan protokol kesehatan.

FICI Korwil Jakbar Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

Acara ini digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar anggota, sekaligus merasakan kebahagian perayaan hari lahir FICI Korwil Jakarta Barat. Dalam perjalanannya FICI yang sempat vakum beberapa bulan kemudian bangkit kembali dan menyusun semuanya dari nol.

“Syukur Alhamdullilah, FICI Korwil Jakarta Barat telah berusia 1 tahun. Pencapaian ini bukan sesuatu yang mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan. Semoga di usia 1 tahun ini kekompakan anggota baik di FICI pusat maupun di korwil akan semakin solid, memililki kemistri yang erat, dan terus maju melangkah menuju perkembangan yang lebih baik, “ ujar Bro Rido Sumarna, Ketua FICI Korwil Jakarta Barat.

Mengusung tema ‘Mempererat Silaturahmi dan Komunikasi Antar Anggota FICI Internal dan External’, acara mereka ini berlangsung di Base FICI Korwil Jakarta Barat, Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat pada pekan lalu (8/8).

Perayaan internal ini di hadiri tak kurang dari 100 anggota dari perwakilan jajaran pengurus dan anggota FICI Korwil Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur. Dimeriahkan pula dengan hadirnya perwakilan jajaran pengurus dan anggota dari chapter Bogor–Depok (Bodep), Tangerang, Tasikmalaya, dan Kebumen.

FICI Korwil Jakbar Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

Rangkaian acara dibuka dengan doa, lalu disambung dengan beberapa sambutan dari perwakilan tiap korwil dan chapter yang hadir, dilanjutkan dengan pemberian plakat apresiasi, kemudian disambung dengan tiup lilin dan pemotongan kue tart sebagai simbol telah bertambahnya usia FICI Korwil Jakarta Barat. Acara ditutup dengan doa bersama.

Sementara itu, Bro Gito Ketua Chapter FICI Jakarta menyatakan kegembiraannya dengan menghaturkan terima kasih kepada semua anggota.

“Rasa terima kasih yang banyak saya sampaikan atas dukungan dan perhatian dari semua anggota FICI semoga kita bisa terus maju dan berkembang kearah yang lebih baik.” tutup Bro Gito.

FICI Korwil Jakbar Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

• Spread The Love •

Your Comment