Exhibition Space BMW M di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

OTOExpo.com – Selamat datang di M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M. Sejak 1 November, pengunjung Plaza Indonesia dan para petrolheads dapat menikmati tampilan terbaru dari Eurokars Gallery yang menghadirkan konsep desain inovatif konsep kampanye marketing BMW M Town.

M Town

M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual – bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car.

Exhibition Space BMW M di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Ritme dinamis M Town menyatu dengan passion terhadap kendaraan performa tinggi, kini hal tersebut dapat dirasakan di Eurokars Gallery. Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta.

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupé yang dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu.

Performa M4

Inkarnasi terbaru model ini diluncurkan dengan BMW M Competition Package terbaru, warna BMW Individual terbaru, output mesin hingga 450 hp, serta rangkaian fitur yang hanya tersedia di varian ini. BMW M4 Competition diperkenalkan dengan warna Frozen Black yang istimewa dan Frozen Red yang sensual.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M. Selanjutnya, tandai peresmian BMW M Town, kami juga tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Hanya 2 unit BMW M4 Competition yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000, – off the road, ” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW M4

Mesin merupakan jantung dari setiap model BMW M, dan mesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder yang dipasang pada unit ini hasilkan tenaga ekstra, menggabungkan karakteristik mesin N/A dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M di segmen mobil sport.

Exhibition Space BMW M di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Peningkatan pada mesin yang hasilkan tenaga 19hp – menghasilkan output total hingga 450hp – BMW M4 Competition mampu capai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition).

Output didistribusikan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang melalui transmisi 7-percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang diperbarui.

Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkar kemudi atau tuas transmisi, sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam.

Komentar