Eurokars Motor Indonesia Luncurkan All New Mazda3 di GIIAS 2019

OTOExpo.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia.

Di antara ke-11 model yang akan dipamerkan di GIIAS 2019, PT EMI secara resmi akan meluncurkan All-New Mazda3 Sedan dan Hatchback model terbaru yang telah mendapatkan perubahan total, baik dari sisi tampilan, performa maupun pengendaraannya dan merupakan produk pertama yang dari Mazda Generasi ke-7 (Mazda 7 th G).

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu :
  1. All-New Mazda3 hatchback Rp. 489,800 juta
  2. All-New Mazda3 sedan Rp. 538,800 juta,

Di ajang GIIAS 2019 ini PT EMI menampilkan 11 jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia. Tampil di Booth 3-C, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, PT EMI hadir dengan booth seluas 705,5 meter persegi dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3 Speed, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite, tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3, dan dikelas SUV akan hadir CX-5 ELITE serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

Promo Menarik

Tak hanya menikmati tampilan 11 model Mazda, di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 ini konsumen juga bisa mendapatkan program menarik berupa Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.