ELNUSA Siap Perkenalkan ELBIKE

OTOExpo.com – Program Corporate Innovation AGNI PT Elnusa Tbk (Elnusa) kini mulai menunjukkan kemampuannya menjadi akselerator melalui pendirian rintisan (start up) yang satu persatu mulai diluncurkan.

Salah satu produk yang telah siap untuk dikenalkan yaitu Elbike yang beberapa waktu lalu (23/11) telah mengadakan showcase untuk internal di Graha Elnusa sebagai perkenalan awal. Showcase tersebut tidak hanya menampilkan prototype produk namun juga untuk menggali feedback dalam melakukan pengembangan produk tersebut.

Direktur Pengembangan Usaha & Operasi Elnusa, Arief Riyanto mengatakan “Saya tidak menyangka teman-teman Agniers dapat membuat sepeda motor listrik yang menarik, namun nantinya harga jual dan layanan yang ditawarkan harus menarik agar bisa kompetitif dengan yang ada di market saat ini, dan nantinya diharapkan dapat dibuat menjadi tiga versi berdasarkan output tenaga yang dihasilkan agar sesuai dengan kegunaan dan juga harganya.”

Elbike mengembangkan produk berupa layanan konversi dan modifikasi motor listrik, baik berupa kit maupun produk akhir sepeda motor listrik, dan nantinya para pengguna sepeda motor konvensional yang ingin mengkonversi kendaraannya menjadi sepeda motor listrik dapat menggunakan jasa Elbike melalui platform digital untuk desain serta pemesanan yang telah disediakan.

Elbike memiliki beberapa desain produk motor listrik yang berbeda di tiap produknya, produk andalan dari Elbike adalah ECR-3000 “Bima Enduro” Supermoto Traill Bike dan dapat dipacu hingga 100 km per jam.


( Lanjut Halaman Berikutnya )

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.