OTOExpo.com –  PT Elnusa Petrofin (EPN) anak perusahaan PT Elnusa Tbk (ELSA) menutup tahun 2020 dengan berbagai macam pencapaian di tengah Pandemi COVID-19. Kinerja yang dilakukan oleh Elnusa Petrofin berhasil memperoleh beberapa penghargaan bergensi pada kuartal 4 di tahun 2020 ini. Penghargaan yang didapatkan pun berasal dari media maupun Lembaga yang ada di Indonesia.



Sebelumnya, dari sisi publikasi dan branding, Elnusa Petrofin memboyong dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 pada November lalu.

Elnusa Petrofin Raih Penghargaan Bergengsi dari BPH Migas

Penghargaan yang diterima untuk kategori Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020 dan Kategori Pemimpin Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020 dari Media Humas dari Media PR Indonesia Group. Dimana PT Elnusa Petrofin bersanding dengan anak Perusahaan BUMN lainnya termasuk di Pertamina Group.

Sebagai penutup tahun 2020 ini, Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) memberikan “Penghargaan BPH Migas 2020” kepada Elnusa Petrofin sebagai salah satu perusahaan yang termasuk dalam kategori “5 Badan Usaha Terpatuh Bidang Bahan Bakar Minyak (BBM)”. Penghargaan ini dilaksanakan pada 8 Desember 2020 lalu dan juga sebagai puncak perayaan BPH Migas yang ke 17 Tahun.

Penghargaan Terpatuh ini diukur berdasarkan Kepatuhan terhadap Pembayaran Iuran Badan Usaha BBM. Tentunya penghargaan ini juga menjadi bagian dari kontribusi Elnusa Petrofin dalam program BBM 1 Harga.

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment