OtoExpo.com | Pasca pandemi dan memasuki masa New Normal, pihak Pemprov DKI Jakarta bersiap membangun dan menata kembali kehidupan dan roda perekonomian warganya. Berbagai program dan kebijakan telah dipersiapkan, salah satunya adalah sektor pariwisata.

PT Alma Madani (Alma Corp) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada manajemen perhotelan menyambut baik langkah Pemprov DKI, bahkan siap mendukung dan menggairahkan kembali industri pariwisata dan perhotelan, di Jakarta khususnya. Langkah nyata dari Alma Corp adalah ketika pada hari Senin (08/06/2020) menanda tangani MoU kerjasama dengan PT Jusenny Dua Putri (Hotel Jusenny) di kawasan Blok S – Senayan, Jakarta Selatan.

Alma Corp Siap Gairahkan Industri Pariwisata dan Perhotelan

MoU kerjasama dalam pengelolaan hotel ini ditandatangani oleh Riza Villano SP selaku Presiden Director & CEO PT Alma Madani dan Hj. Ida Saidah (Owner Hotel Jusenny), disaksikan langsung oleh Satria Pringgodani selaku Presiden Komisaris Alma Corp serta jajaran manajemen lainnya dari kedua belah pihak.

Dalam penjelasannya kepada media, Satria Pringgodani mengatakan bahwa dengan pengalaman selama 35 tahun di dunia perhotelan, dirinya yakin bahwa sektor pariwisata Indonesia, khususnya di Jakarta akan segera bangkit pasca pandemi Covid-19.

“Saya bersama tim di Alma Corp sudah mengalami berbagai tantangan saat pandemi ini. Sebelum joint dengan Hotel Jusseny, Alma Corp juga menjalankan sebuah hotel di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, yakni Sleepz Hotel,” jelas Satria.

“Disaat banyak hotel yang colaps atau tutup operasional selama pandemi Covid-19, Sleepz Hotel justru tetap jalan. Bahkan menjadi salah satu destinasi inap bagi tim medis yang menangani Covid-19,” tambah Satria lagi.

Alma Corp Siap Gairahkan Industri Pariwisata dan Perhotelan

Sementara itu, Riza Villano menjelaskan,”Kami dari Alma Corp siap mendukung penuh langkah pemerintah untuk kembali menggairahkan sektor pariwisata di Jakarta, bahkan di Indonesia secara umum. Tentunya semua ini kami lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.”

Ungkapan gembira dan dukungan juga datang dari pihak Hotel Jusseny terkait MoU kerjasama dengan Alma Corp. Owner Jusenny Hotel, Ida Saidah menjelaskan kegembiraannya dengan adanya MoU kerjasama ini, optimis Hotel Jusenny bisa menjadi barometer bangkitnya perhotelan di DKI Jakarta.

“Kami menyambut gembira dengan adanya kemitraan ini. Melihat track-record Alma Corp, saya dan tim yang ada disini optimis Hotel Jusenny bisa lebih berkembang dan maju, sekaligus menjadi pelopor bangkitnya industri pariwisata dan perhotelan di Jakarta,” sambut Ida.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.