OTOExpo.com – Drako Motors akan meluncurkan mobil pertamanya yang dijuluki GTE di The Quail. Kabarnya, mobil ini memiliki maximum kecepatan hingga 332 km/jam.

Drako hanya merilis gambar interior yang sangat terbatas, hanya menampilkan kabin dengan empat kursi yang dibalut kulit dan Alcantara dan dilengkapi sistem infotainment layar sentuh dan trim serat karbon. GTE hadir dengan side skirt yang sporty serta pegangan pintu yang tersembunyi.

Tenaga

Tenaga yang besar berasal dari empat motor listrik yang mendapatkan asupan daya dari baterai 90 kWh, yang secara keseluruhan menghasilkan 1.200 tenaga kuda dan torsi 8.800 Nm. Drako belum memberikan informasi mengenai waktu yang dibutuhkan untuk berakselerasi dari 0-96 km/jam, tetapi menyebutkan bahwa GTE memiliki kecepatan tertinggi 332 km/jam.

Drako mengonfirmasi bahwa model tersebut memiliki pengisi daya onboard 15 kW dan juga dapat menggunakan pengisi daya cepat DC dengan kemampuan hingga 150 kW.

Fitur penting lainnya termasuk suspensi Öhlins dan rem keramik karbon Brembo. Ada juga sistem vektor torsi yang dapat menyesuaikan torsi positif dan negatif pada setiap roda lebih dari seribu kali per detik, sesuatu yang menurut perusahaan membantu memberikan GTE ketepatan menikung yang tidak ditawarkan supercar lainnya.

Harga

Drako telah mengumumkan bahwa GTE akan segera diproduksi. Setiap model membawa harga dasar $ 1,25 juta atau sekitar 17,8 miliar Rupiah. Jumlahnya pun dibatasi hanya 25 unit saja di dunia.

• Spread The Love •

Your Comment