OtoExpo.com – Dalam rangka menggairahkan kembali pariwisata di Indonesia, Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) berkolaborasi dengan Maskapai Garuda dan United Bike menggelar Fun Bike “Tour D’Borobudur”. Event ini rencananya akan diadakan pada tanggal 25 – 27 September mendatang, dengan rute start dari Museum Kereta Api Ambarawa hingga finis di Candi Borobudur.

SAPUHI Fun Bike ini rencananya juga akan diikuti oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Seperti dijelaskan oleh H. Syam Resfiadi selaku Ketua Umum SAPUHI, bahwa kerjasama ini dilakukan dalam bentuk bundling tiket pesawat (Garuda Indonesia) dan sepeda (United Bike).

Panitia Kegiatan SAPUHI Fun Bike ini diketuai oleh Alfa Edison dari Alfa Travel dengan Sekjen-nya Adji Mubarok (Rafa Tour).

“Alhamdulillah, SAPUHI mendukung paket ini agar bisa dijual oleh anggota, meskipun agak berat. Karena dikemas dalam satu paket, kegiatan ini jadi mahal. Oleh karena itu target kami untuk kegiatan ini ditujukan khusua pada kalangan penggemar sepeda,” jelas H. Syam via WhatsApp.

Syam juga menambahkan, SAPUHI juga berencana membuat series dari kegiatan ini, yang rencananya akan berlangsung setiap hingga Desember 2021. Tentunya dengan lokasi yang berbeda, namun tetap fokus pada tempat-tempat wisata.

Bagi pecinta gowes baik perorangan maupun komunitas yang ingin ikut SAPUHI Fun Bike, bisa membeli paket seharga Rp 11 juta.

Harga tersebut sudah termasuk;
– tiket pesawat
– menginap di hotel Aston
– jersey, food and beverages
– medali
– registration BIB included starter kit
– limited edition bike; dan
– clovis 5.1 Borobudur series

Untuk keterangan dan info lebih lanjut silahkan hubungi panitia di 081311334336 (Via – SAPUHI).

• Spread The Love •

Your Comment