Diler KTM HUSQVARNA Kini Hadir Di SURABAYA

OTOExpo.com –  KTM terus memperkuat eksistensi di Indonesia dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen KTM.

Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor serta terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia.

Diler KTM HUSQVARNA Kini Hadir Di SURABAYA



Sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. Saat ini kami meresmikan satu lagi showroom 3S kami di Jawa Timur, yaitu:

KTM-HUSQVARNA SURABAYA yang terletak di Jl. Raya Wiyung No. 484, Kota Surabaya 60228 Telepon: 031-99425650 / 085604054564 (Novi)

 

KTM Indonesia dan dealer KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Surabaya dan sekitarnya.

Diler KTM HUSQVARNA Kini Hadir Di SURABAYA

Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 10 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM-HUSQVARNA SURABAYA, sbb:

  • KTM Duke 200-Super Duke 1290
  • KTM RC 200-390
  • KTM 390-Super Adventure 1290

Manajemen KTM-HUSQVARNA SURABAYA (PT. Marani Berkat Suksesindo), dalam hal ini diwakili oleh Bapak George Benny Lumanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM-HUSQVARNA SURABAYA tanggal 26 September 2020 di Kota Surabaya.

Diler KTM HUSQVARNA Kini Hadir Di SURABAYA

“Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.”

Adapun dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM-HUSQVARNA SURABAYA. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu.**

 

Baca Juga

KTM Perkenalkan Produk Terbarunya Di IIMS Motobike Expo 2019

Keunggulan KTM 790 Adventure Beserta Harga

• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.