OTOExpo.com –  Tahun 2019 telah berlalu, dan sekarang memasuki ke tahun 2020 yang berarti juga menandai berakhirnya program DFSK Year End Sale 2019 yang sudah berjalan selama tiga bulan terakhir.

Berakhirnya program khusus dari DFSK untuk para konsumen tersayang ini juga diikuti dengan pengundian satu unit DFSK Glory 580 kepada konsumen yang beruntung dengan melakukan pembelian unit kendaraan DFSK selama periode Year End Sales Program.

Pengundian

Pengundian dilakukan untuk menentukan konsumen yang beruntung dan telah melakukan pembelian aneka kendaraan DFSK selama 1-31 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK.

Konsumen yang beruntung ini mendapatkan hadiah berupa 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku).

Ratusan Peserta

Penentuan pemenang kali ini melibatkan 307 peserta yang tercatat membeli aneka ragam kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 di seluruh jaringan DFSK di Indonesia.

Setelah melalui pengundian yang sah dengan melibatkan Notaris, Kementerian Sosial (Kemensos), dan Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, maka DFSK Glory 580 Luxury Type ini diberikan kepada Bapak Irwan di Morowali Sulawesi.

“Selamat kepada Irwan karena berhak untuk mendapatkan satu unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma. Kami ingin mengucapkan juga terima kasih atas kepercayaannya kepada DFSK dengan membeli kendaraan Supercab di bulan Desember 2019.” ungkap Major Qin, Marketing Dept Head PT Sokonindo Automobile, di sela-sela pengundian DFSK Year End Sale 2019.

DFSK Tawarkan Kemudahan Dalam Membeli Mobil di Awal Tahun

Year End Sale 2019

Berakhirnya Year End Sale 2019 dan memasuki 2020, DFSK tentunya sudah menyiapkan program-program lain yang siap mempermudah para konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan DFSK.

“Kami senantiasa ingin melayani sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya konsumen di Indonesia melalui kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, memenuhi setiap kebutuhan mobilitas konsumen, dengan harga yang terjangkau. Semua ini kami wujudkan melalui lini kendaraan yang ditawarkan sekarang ini dan yang ada di masa mendatang,” pungkas Major Qin.

• Spread The Love •

Your Comment