OTOExpo.com – Selama pameran IIMS Hybrid berlangsung dari tanggal 15-25 April 2021, DFSK secara ketat menjaga protokol kesehatan para pengunjung pameran agar bisa menyaksikan seluruh teknologi dan program penawaran yang ada dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

DFSK secara tertib menjalankan protokol kesehatan berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) sebagai bagian dari pencegahan penularan Virus Corona bagi seluruh pengunjung dan petugas yang bekerja di IIMS Hybrid 2021.


Menjalankan protokol CHSE secara ketat menjadi bagian komitmen DFSK dalam keikutsertaan IIMS Hybrid 2021 dan demi menjaga kesehatan bersama agar bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan serta teknologi yang disajikan selama pameran berlangsung.

“Bagi DFSK keselamatan dan keamanan konsumen adalah yang utama serta tidak bisa ditawar-tawar karena ini adalah bagian dari semangat kami untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan sepenuh hati. Komitmen keselamatan dan keamanan yang kami usung ini tidak hanya diterapkan di seluruh kendaraan yang DFSK produksi, bahkan sampai di booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021 agar pengunjung bisa nyaman datang berkunjung menyaksikan kendaraan-kendaraan yang kami hadirkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

.…….Lanjut Halaman 2

DFSK Terapkan Protokol Kesehatan di IIMS Hybrid
DFSK Terapkan Protokol Kesehatan di IIMS Hybrid

Laman: 1 2

Comment