OTOExpo.com – DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan dengan menyediakan berbagai kendaraan untuk beragam kebutuhan mobilitas masyarakat di Pulau Lombok melalui dealer DFSK Mataram.

Pertumbuhan Masyarakat Lombok

Hingga saat ini, ekonomi masyarakat Lombok terus bertumbuh dengan ditopang dari perkembangan infrastruktur dan sektor pariwisata Pulau Lombok yang semakin terkenal di kancah internasional. Sehingga penting bagi DFSK untuk berkontribusi untuk menawarkan solusi mobilitas masyarakat Nusa Tenggara Barat, khususnya yang berada di kota Mataram sebagai pusat perekonomian.

“Kami melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat Nusa Tenggara Barat terus mengarah ke posisi positif, dan diimbangi dengan kebutuhan akan kebutuhan mobilitas yang semakin beragam. Kami berharap kehadiran DFSK di Nusa Tenggara Barat dapat menyumbang kontribusi penjualan sebanyak 10% dari total market di NTB,” ungkap Deputy Sales Head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di dealer DFSK Mataram, Kamis (26/9/2019).

DFSK Glory E3 Bukti Teknologi Mobil Listrik
DFSK Mataram

Berdirinya dealer DFSK Mataram diharapkan bisa melayani kebutuhan akan 10 kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat akan berbagai kendaraan.

Mengingat Nusa Tenggara Barat yang terus membangun infrastruktur membutuhkan kendaraan komersial ringan berupa pikap DFSK Super Cab.

Kendaraan Tangguh

Selain itu DFSK Super Cab juga bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk mengangkut berbagai hasil panen dan suplai logistik ke berbagai daerah di pelosok Nusa Tenggara Barat.

Perbaikan infrastruktur juga berpengaruh terhadap kebutuhan kendaraan penumpang, yang juga akan meningkat kebutuhan akan  transportasi pribadi masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Di sini, DFSK menawarkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, yang berteknologi tinggi, berkualitas, namun harga yang terjangkau bagi konsumen.

DFSK Tawarkan Beragam Program khusus Selama 11 Hari Pameran

“DFSK memiliki misi untuk melayani konsumen Indonesia sebanyak-banyaknya melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami produksi di Cikande, Serang, Banten. Kini DFSK Mataram sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Nusa Tenggara Barat, dan bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan konsumen di sini,” pungkas Rifin.


 

Baca Juga …

DFSK Tegaskan Komitmennya Terhadap Pengembangan Mobil Listrik

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.